Prabowo-Hatta dapat Dukungan dari Putra Putri Polri

Selasa, 03 Juni 2014 - 01:38 WIB
Prabowo-Hatta dapat Dukungan dari Putra Putri Polri
Prabowo-Hatta dapat Dukungan dari Putra Putri Polri
A A A
JAKARTA - Menjelang pelaksanaan Pilpres 2014, dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) KBPPP, Paul Alexander Oroh mengatakan, bahwa dukungan KBPPP kepada pasangan Prabowo-Hatta itu berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional II (Rapimnas II) KBPPP yang digelar di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/6/2014) malam.

"Memutuskan, menetapkan, mendukung dan siap memenangkan Capres RI Letjen (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2019," ujar Paul Alexander Oroh.

Selain Ketua Umum KBPPP Agenanda Jatmika dan ratusan pengurus KBPPP, dalam kesempatan itu hadir pula capres dari koalisi merah putih, Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, seluruh Keluarga Besar Putra Putri Polri diimbau untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019.

"Kedua, Keluarga Besar Putra Putri Polri harus dapat mensukseskan Capres 2014 sesuai dengan hasil Rapimnas II KBPPP," katanya.

Tak hanya itu, seluruh Keluarga Besar Putra Putri Polri dari mulai tingkat bawah, sektor maupun sub sektor diimbau untuk tetap menjaga kekompakan hasil rapimnas tersebut.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengaku terharu dengan dukungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri itu.

Prabowo pun berjanji akan menjaga amanah serta dukungan KBPPP dengan sebaik-baiknya.

"Saya menerima amanah ini dan akan menjaga sebaik-baiknya. Ini sangat mengharukan, dan ini dukungan yang sangat besar, kami bertekat menjaga dukungan ini," kata Prabowo dalam kesempatan yang sama.

Prabowo menegaskan, institusi Polri adalah lembaga yang sangat vital dalam menjaga keamanan di seluruh wilayah Indonesia.

Oleh karena itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu berjanji bakal menguatkan institusi Polri, jika terpilih menjadi Presiden pada periode 2014-2019 nanti.

"Saya sangat berharap kepolisian negara dapat menjadi kuat, kepolisian adalah isnstitusi yang sangat vital dalam pembangunan bangsa dan menjaga keamanan rakyat Indonesia. Karena itu saya sangat gembira dan sangat bangga atas dukungan ini," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)