Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Majelis Taklim

Senin, 02 Juni 2014 - 16:29 WIB
Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Majelis Taklim
Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Majelis Taklim
A A A
JAKARTA - Aksi saling mendukung pasangan calon Presiden 2014 terus bergulir. Kali ini, dukungan datang dari Majelis Taklim Habib Abdurrohman Alhabsy, kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Kali ini saya nyatakan, saya memihak. Saya mendukung Prabowo dan Hatta Rajasa, karena mereka Islam. Mereka amanah," kata Habib Alhabsy, di Jalan Kramat 2, No.73-79, Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Menurutnya, Prabowo sering menjalin komunikasi yang baik dengan elemen masyarakat dari kalangan Islam. Bahkan, dia mengaku, pertemuan dengan bekas Pangkostrad itu sudah dilakoni sejak 15 tahun silam.

"Pasangan Prabowo-Hatta tidak diragukan lagi keislamannya terhadap hati umat Islam. Karena itu, setelah sekian tahun, saya memihak dan mendukung mereka," terangnya.

Lebih jauh, dia berharap agar sesama umat Muslim, khususnya warga Jakarta, dapat melihat setiap rekam jejak dan visi-misi yang ditawarkan setiap pasangan Capres-Cawapres dalam bursa Pilpres 9 Juli 2014.

Seperti diketahui, jamaah Majelik Taklim Habib Abdurrohman Alhabsy berjumlah ribuan. Hari ini, mereka yang tersebar di Kota Jakarta, berkumpul di Islamic Center Ali Alhabsy, Kwitang, Jakpus, dan mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Hatta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)