Guyonan Prabowo Terkait SBY

Minggu, 01 Juni 2014 - 18:58 WIB
Guyonan Prabowo Terkait SBY
Guyonan Prabowo Terkait SBY
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mengundang pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk mendengarkan visi misi pasangan tersebut. Namun, acara tersebut tidak dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pada kesempatan itu dalam pidatonya Prabowo Subianto sempat melontarkan guyonannya mengenai tidak hadirnya SBY. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengaku senang tidak hadrinya SBY dalam acara tersebut.

"Sebenarnya bisa grogi saya kalau beliau hadir, terus terang saja saya keringetan kalau ada SBY, tapi hari ini Pak Hatta belang beliau (SBY) tidak hadir, alhamdulillah. Masalahnya saya ini mantan tentara di tentara itu senior tetap senior," guyon Prabowo dan disambut tawa para peserta yang hadir di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Setelah berguyon Prabowo melanjutkan pidatonya dengan memaparkan visi misinya secara singkat. Menurutnya kemerdekaan dalam kehidupan sangat penting. Kemerdekaan yang dimaksud kata Prabowo adalah menciptakan kehidupan yang layak dan sejahtera.

"Itu yang jadi dorongan semua pemimpin bangsa dari sejak proklamasi hingga hari ini. Mungkin itu dari saya, selanjutnya akan disampaikan cawapres saya Hatta Rajasa," tukasnya.

Selain jajaran elite dan kader Partai Demokrat, turut hadir para jajaran elite partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta yang disebut koalisi merah putih.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6493 seconds (0.1#10.140)