Jadi Penasihat, Ini Nasihat Perdana Ahok ke Prabowo-Hatta

Sabtu, 31 Mei 2014 - 02:02 WIB
Jadi Penasihat, Ini...
Jadi Penasihat, Ini Nasihat Perdana Ahok ke Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah ditunjuk sebagai penasihat dalam tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Sebagai penasihat, Basuki memberikan nasihat perdana untuk pasangan dari Partai Gerindra dan Parta Amanat Nasional. Apa itu?

Wakil Gubernur DKI yang kerap dipanggil Ahok ini, hanya memberikan satu kalimat yang akan dilontarkan untuk Prabowo-Hatta. "Maju terus pantang mundur," seru Ahok di Balai Kota, Jumat (30/5/2014).

Ahok mengaku tidak tahu latar belakang pihak Koalisi Merah Putih menunjuknya sebagai penasihat tim pemenangan. Sebagai kader Partai Gerindra, Ahok hanya bisa menerima tanggung jawab tersebut.

"Diminta nasihati ya sudah nasihati saja. Kan cuma minta sama yang sudah diwakafkan nasihat, ya sudah nasihati saja," ujarnya kalem.

Tapi dipastikannya, penunjukan ini tidak akan menganggu kinerja dirinya sebagai Wagub DKI Jakarta. "Penasihat kan enggak turun (langsung dalam kerja pemenangan). Yang menugaskan katanya pengin minta nasihat sama wagub," jelasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4171 seconds (0.1#10.140)