Prabowo-Hatta Yakin Bentuk Pemerintahan Terbaik

Selasa, 27 Mei 2014 - 16:50 WIB
Prabowo-Hatta Yakin...
Prabowo-Hatta Yakin Bentuk Pemerintahan Terbaik
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yakin, dapat membentuk pemerintahan yang terbaik nantinya, jika diberikan mandat oleh rakyat untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019.

Keyakinan mereka itu didasari oleh dukungan yang diberikan dari para tokoh yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

"Kami merasa dengan tokoh-tokoh nasional yang telah terbukti pengabdiannya kepada negara dan bangsa, kami akan mampu memberi pemerintahan yang terbaik yang bisa kita berikan untuk rakyat yang kita cintai," ujar Prabowo Subianto saat memberikan pembekalan calon anggota legislatif terpilih parpol pendukung dan pengusungnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Sekadar diketahui, Koalisi merah putih ini adalah koalisi parpol pendukung pasangan Prabowo-Hatta. Yakni, Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, mantan Danjen Kopassus ini juga menyampaikan terimakasih kepada para parpol yang mendukungnya bersama Hatta.

"Untuk mewakili saudara-saudara maju dihadapan rakyat Indonesia untuk meminta mandat dari rakyat Indonesia, untuk memimpin pemerintahan RI untuk lima tahun yang akan datang," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2842 seconds (0.1#10.140)