Karakter Prabowo Dinilai Pas Dengan Kultur Indonesia Timur

Senin, 26 Mei 2014 - 11:20 WIB
Karakter Prabowo Dinilai Pas Dengan Kultur Indonesia Timur
Karakter Prabowo Dinilai Pas Dengan Kultur Indonesia Timur
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 organisasi dari komunitas kepemudaan dan masyarakat muda Maluku, deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di rumah pemenangan Prabowo-Hatta, di Jalan Polonia, Cipinang Cempedak I Nomor 29, Otista, Jakarta Timur.

Menurut Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Ohoitenan, dukungan tersebut diberikan lantaran kesamaan visi-misi organisasi yang dipimpinnya.

"Beliau (Prabowo) orang yang tegas, amanah, ada kesamaan ketegasan. Beliau cocok dengan karakter orang Indonesia timur," ujar Umar, di Posko pemenangan Prabowo-Hatta, Jl. Polonia, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

Pria yang akrab disapa Umar Key ini menyatakan, selain kegiatan deklarasi dukungan Prabowo-Hatta yang dilakukan hari ini, komunitas 'Indonesia Timur Bersatu' juga bakal mengagendakan kegiatan dukungan besar-besaran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bulan depan.

Kegiatan itu rencananya bakal menghadirkan lebih banyak masyarakat Indonesia Timur dari berbagai latar belakang komunitas.

"Tanggal 14 (Juni) bulan depan. Maka kita akan buat kegiatan akbar khusus Indonesia timur dihadiri 25 ribu di GBK," sambungnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0450 seconds (0.1#10.140)