22 Wanita Cantik Dapat Persembahan dari Majalah HighEnd

Jum'at, 23 Mei 2014 - 16:18 WIB
22 Wanita Cantik Dapat Persembahan dari Majalah HighEnd
22 Wanita Cantik Dapat Persembahan dari Majalah HighEnd
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd bersama LTpro Profesional Make Up mempersembahkan acara Appreciation High Tea Indonesia's Beutiful Women 2013. Acara ini merupakan apresiasi bagi para wanita peraih Indonesia's Beautiful Women 2013.

Para wanita cantik itu telah ditampilkan di Majalah HighEnd edisi Desember 2013. Sebanyak 22 wanita itu dipilih berdasarkan prestasi sesuai keputusan dari dewan direksi MNC media.

"Apresiasi terhadap 22 wanita cantik Indonesia ini tidak luput dari peran serta mereka di kehidupan pribadinya dan bermasyarakat," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Majalah HighEnd di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis 22 Mei 2014 kemarin.

22 wanita cantik itu berasal dari berbagai latar belakang. Mereka adalah Amanda Zevannya, Arini Subianto, Christine Hakim, Dotty Rasyd, Eva Celia Lesmana, Hardini Puspitasari, Inka Utan, Kartika Soekarno, Ketrin Agustine, Kimmy Jayanti, Kinaryosih, Marsha Timothy, Nikita Willy, Paola Verhoeven, Pricilia Pulunggono, Prisia Nasution, Risa Suseanty, Raisa Andriana, Shelomita, Vanila Larissa, Viviene Cornelius dan Widyawati.

"Potensi yang mereka miliki selalu dikembangkan untuk dapat diberikan kepada keluarga, orang sekitar mereka dan masyarakat luas," tegas Liliana.

Produk perawatan kulit dari Paris, IOMA, turut menjadi co-Sponsor dalam acara ini. Selain itu ada Num8ereigh dan Subur Printing dan media Partner MNC Lifestyle, SINDOnews.com, Sindo TV, Koran SINDO, SINDO Trijaya, V Radio, Tabloid Genie dan Okezone.com.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)