Yenny Wahid Ikuti Jejak Mahfud Dukung Prabowo-Hatta

Jum'at, 23 Mei 2014 - 15:17 WIB
Yenny Wahid Ikuti Jejak...
Yenny Wahid Ikuti Jejak Mahfud Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Putri almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Yenny iya (gabung). Yenny 2009 juga dukung Pak Prabowo," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

Muzani menyampaikan, dukungan Yenny kepada Partai Gerindra maupun Prabowo bukan hal baru. "Suaminya anggota DPR (dari fraksi) Gerindra. Yenny kemarin juga kampanye Gerindra. Itu konsistensi dari sikap-sikap yang kemarin-kemarin," terangnya.

Ia pun berharap dengan masuknya Yenny sebagai salah satu pendukung Prabowo-Hatta bisa menambah kekuatan dukungan untuk pasangan tersebut.

"Diharapkan Yenny anak kiai dan anak presiden. Itu kuat dari berbagai macam varian. Diharapkan adanya Yenny memperkokoh dukungan," pungkasnya.

Sekadar informasi, pasangan Prabowo-Hatta baru-baru ini mendapat dukungan dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.
Tak hanya itu, mereka juga memperoleh dukungan dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)