Prabowo-Hatta Optimis Mahfud MD Bawa Kemenangan

Kamis, 22 Mei 2014 - 22:46 WIB
Prabowo-Hatta Optimis...
Prabowo-Hatta Optimis Mahfud MD Bawa Kemenangan
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa optimis bisa memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, dengan kesediaan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjadi ketua tim pemenangannya.

Cawapres Hatta Rajasa mengaku yakin kehadiran Mahfud MD di dalam koalisi merah putih itu bakal menambah kekuatan untuk mendulang suara di Pilpres 2014.

"Kami bersyukur dengan bergabungnya Bapak Mahfud MD menambah dorongan dan energi tersendiri bagi pasangan ini untuk meraih kemenangan insyaallah, kami tidak ingin takabur dan under estimate," ujar Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Kamis (22/5/2014).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Mahfud MD adalah sosok negarawan dengan platform yang jelas.

Sementara itu, Mahfud MD mengatakan dirinya memiliki visi misi yang sama dengan pasangan Prabowo-Hatta. Itu mengapa dirinya bersedia menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Itu kan pilihan politik yang menjanjikan dan sebagai momentum untuk bangsa Indonesia lebih baik. Visi dan misi cocok dengan saya," ujar Mahfud dalam kesempatan yang sama. Dia pun yakin pasangan Prabowo-Hatta ini mampu memenangkan Pilpres 2014.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0769 seconds (0.1#10.140)