Idris masih bicarakan pekerjaan saat sakit

Senin, 28 April 2014 - 20:19 WIB
Idris masih bicarakan pekerjaan saat sakit
Idris masih bicarakan pekerjaan saat sakit
A A A
Sindonews - Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya, khusus pada bidang musik. Maestro biola Idris Sardi berpulang pada Senin 28 April 2014 pagi di Rumah Sakit Melia pada usia 75 tahun karena menderita sakit komplikasi.

Dedikasinya terhadap pekerjaan sangat tinggi. Bahkan dirinya masih sempat membicarakan pekerjaan saat dalam perawatan di rumah sakit.
Salah satunya membuat mastering dari lagu-lagu P Ramli. Namun pekerjaan itu belum selesai digarap dan sang maestro sudah dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Ada beberapa kerjaan yang memang harus dikerjakan dari lagu P Ramli. Di rumah sakit juga papa masih omongin itu. Dia mau bikin mastering yang bagus," kata Putra Almarhum Idris Sardi, Lukman Sardi, Senin (28/4/2014).

Dia mengungkapkan, ayahnya merupakan sosok yang gigih dalam bekerja. Dia tidak ingin tidak maksimal dalam bekerja. "Mungkin itu yang membuat dia banyak penyakit karena Papa adalah orang yang fight dalam segala hal," tukasnya.

Duka mendalam juga dirasakan cucu Idris Sardi, Syahkuntala Anjani (11). "Saya dikabari di sekolah jika kakek meninggal dunia. Banyak pesan yang ditinggalkan kakek, saya enggak boleh tinggalkan salat, enggak boleh berhenti dan jangan lupa bersyukur," kata Shakuntala, Senin (28/4/2014).

Tampak beberapa artis dan seniman turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Antara lain Dorce Gamalama, Bob Tutupoli, Bella Saphira, Tantowi Yahya, Jaya Suprana, Fadli Zon dan Rhoma Irama.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9154 seconds (0.1#10.140)