Atut bersyukur 2 anaknya lolos ke Senayan

Senin, 28 April 2014 - 18:21 WIB
Atut bersyukur 2 anaknya lolos ke Senayan
Atut bersyukur 2 anaknya lolos ke Senayan
A A A
Sindonews.com - Dua anak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Andiara Aprilia Hikmat dan Andika Hazrumi berhasil lolos ke Senayan. Bagaimana sang ibu yang mendekam di penjara menaggapi hal itu?

Atut yang sudah berstatus tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak Banten ini bersyukur dua putranya berhasil lolos ke Senayan. Namun, Atut hanya berkomentar singkat.

"Alhamdulilah," kata Atut di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Atut yang tercatat sebagai kader Partai Golongan Karya (Golkar) ini hanya meminta doa buat kedua anaknya. "Doakan saja ya," kata Atut singkat.

Seperti diketahui, dua anak Ratu Atut Chosiyah, Andiara Aprilia Hikmat dan Andika Hazrumi berhasil ke Senayan. Andika akan duduk sebagai anggota DPR, sementara Andiara terpilih sebagai anggota DPD.

Andika merupakan caleg nomor urut satu dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. Anak sulung Atut itu meraih suara sebanyak 70.846. Sementara Andiara yang maju sebagai calon anggota DPD memperoleh suara sebanyak 904.221.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)