Prabowo: Tidak ada politik transaksi!

Jum'at, 18 April 2014 - 16:55 WIB
Prabowo: Tidak ada politik transaksi!
Prabowo: Tidak ada politik transaksi!
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Partai Gerindra telah sepakat berkoalisi untuk bersaing dengan partai lain dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto pun mendatangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta, pada sore tadi. "Kami punya visi yang sama, misi yang sama untuk memperjuangkan bangsa ini. Tidak ada politik transaksi," ujar Prabowo, Jumat (18/4/2014).

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan, Prabowo merupakan sosok yang cocok untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

Ditanya soal apakah dirinya akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo dalam pilpres mendatang, Menteri Agama itu tidak menjawab dengan pasti. "Saya tidak mau mengandai-andai, mengalir saja," katanya.

Sinyalemen kedua partai ini berkoalisi sebenarnya sudah terlihat ketika Suryadharma Ali hadir dalam kampanye Partai Gerindra di Stadion Gelora Bung Karno 23 Maret lalu. Dengan menggunakan jas hijau, saat itu Suryadharma menegaskan Prabowo layak menjadi presiden.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9206 seconds (0.1#10.140)