Ini alasan PPP merapat ke Partai Gerindra

Jum'at, 18 April 2014 - 16:03 WIB
Ini alasan PPP merapat ke Partai Gerindra
Ini alasan PPP merapat ke Partai Gerindra
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) menilai Prabowo Subianto merupakan figur yang layak untuk memimpin Indonesia ke depan.

Hal tersebut merupakan alasan PPP ingin berkoalisi dengan Partai Gerindra pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. "Kami menilai Prabowo cocok untuk memimpin Indonesia ke depan menurut pandangan kami, yang lain pasti punya pandangan yang berbeda," kata SDA di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Jumat (18/4/2014).‬

Sebelumnya, dia juga menyampaikan bahwa dukungan itu tidak terkait perjanjian politik antara kedua partai apabila pada akhirnya mereka sepakat untuk bersatu, namun lebih karena kesamaan pandangan.

"Seluruhnya diarahkan untuk kepentingan bangsa. Bersatu dahulu, kita punya visi yang sama misi yang sama untuk memperjuangkan bangsa ini. Tidak ada politik transaksi," terangnya.

Menteri Agama (Menag) ini juga menyampaikan bahwa dukungan tersebut merupakan dorongan dari kader mereka. "PPP dukung sepenuhnya untuk pencalonan Prabowo. Ini respons masyarakat di bawah mendorong PPP untuk mendukung pak prabowo. Realitas di grass root seperti ini," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)