WIN-HT yakin masyarakat percaya Hanura partai bersih

Sabtu, 05 April 2014 - 18:52 WIB
WIN-HT yakin masyarakat...
WIN-HT yakin masyarakat percaya Hanura partai bersih
A A A
Sindonews.com - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Partai Hanura Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) selesai menggelar Kenduri Hanura di Gelora Bung Karno (GBK) dengan tema 'Gebyar Hanura Merakyat'. HT sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)mengapresiasi kinerja para kader dan simpatisan.

"Memang masyarakat sangat ingin berubah, masalah kesejahteraan masyarakat paling utama. Gerakan perubahan ini kami wujudkan. Negara maju harus cepat diwujudkan," kata HT saat konferensi pers di GBK, Sabtu (05/04/2014).

Sementara itu Capres Hanura Wiranto mengatakan fanatisme tahun 2014 berbeda jauh dengan tahun 2009. Ia mengklaim secara serius telah membangun suatu imej dengan perbuatan bahwa Partai Hanura adalah partai yang paling bersih dan tidak korupsi.

"Membuat masyarakat percaya. Bukan sebuah parpol biasa tetapi gerakan moral, perbaiki akhlak masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Wiranto menambahkan negara ini cukup kaya, karena itu mereka dengan tegas membentuk kekuatan baru bersama WIN-HT. Wiranto menambahkan negeri ini membutuh persatuan, perdamaian, dengan praktik bukan sekadar janji.

"Kami berikan kepemimpinan nusantara, Pancasila, tak ada batas-batas etnik, sipil, militer. Semua kita tembus. Win-HT kepemimpinan yang lengkap dan menarik. Saling mendukung dan memahami. Bangsa yang maju ke depan lagi, tentu harapan Indonesia," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)