Win-HT akan beri orasi monumental

Jum'at, 04 April 2014 - 21:09 WIB
Win-HT akan beri orasi...
Win-HT akan beri orasi monumental
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Partai Hanura Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (Win-HT) akan menghadiri kampanye akbar bertemakan "Gebyar Hanura Merakyat" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 5 April 2014.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Hanura Ahmad Rofiq mengungkapkan, kedua pasangan ini akan tampil berbeda dengan petinggi partai lainnya saat mengikuti kampanye akbar.

"Pak Wiranto dan HT akan naik kendaraan rakyat. Dan akan keliling sekaligus menyapa semua yang hadir," kata Rofiq saat berbincang dengan Sindonews, Jumat (4/4/2014).

Rofiq juga mengatakan, usai menyapa dengan kendaraan rakyat, pasangan ini akan menyampaikan orasi politiknya di depan sekira 120 ribu kader dan simpatisan Partai Hanura.

"Kita akan memberi pesan kepada publik bahwa Hanura sudah sangat siap ikut pemilu 9 April, dan dengan gebyar ini memberikan fakta baru bahwa Hanura partai yang solid dan bisa dipercaya."

"Ini menjadi kegiatan pamungkas untuk memberikan sinyalemen yang kuat bahwa Hanura partai besar yang siap dititipi aspirasi rakyat Indonesia dengan penuh amanah, dan Hanura tidak akan pernah menyia-nyiakan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)