Kampanye akbar Hanura bernuansa kerakyatan

Jum'at, 04 April 2014 - 14:15 WIB
Kampanye akbar Hanura bernuansa kerakyatan
Kampanye akbar Hanura bernuansa kerakyatan
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura akan menampilkan nuansa kerakyatan dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 5 April 2014.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Hanura Ahmad Rofiq mengungkapkan, tema yang akan diusung dalam kampanye ini ialah "Gebyar Hanura Merakyat" dan diikuti 120 ribu kader partai pimpinan Wiranto tersebut.

"Kata gebyar lebih punya resonansi terhadap dampak dan kegiatan yang akan dilakukan," kata Rofiq saat berbincang dengan Sindonews, Jumat (4/4/2014).

Rofiq menegaskan, kampanye akbar Partai Hanura berbeda dengan partai politik (parpol) yang lebih banyak menampilkan hiburan. "Kita mengambil tema kerakyatan, tidak tampilkan hura-hura tetapi justru lebih menempel persoalan kerakyatan hari ini," terangnya.

Dengan tema kerakyatan yang diusung, Rofiq pun meyakini masyarakat akan lebih antusias dan merasakan dampak positifnya secara langsung dari kampanye tersebut.

"Kita bermakna menjadi momentum kampanye terakhir, punya optimisme pengelolaan kegiatan masif ini mampu menyedot perhatian publik luas. Karena menjadi kampanye di hari terakhir," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5515 seconds (0.1#10.140)