Hanura dukung pemiskinan koruptor

Kamis, 03 April 2014 - 18:30 WIB
Hanura dukung pemiskinan koruptor
Hanura dukung pemiskinan koruptor
A A A
Sindonews.com - Tidak berkembangnya Indonesia secara pesat dinilai karena masih terlalu banyak praktik korupsi yang dilakukan pemimpin di negeri ini.

Maka dari, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mendukung praktik untuk memiskinkan koruptor menjadi pilihan terbaik agar Indonesia dapat berkembang menjadi negara maju dan bebas dari korupsi.

"Memiskinkan koruptor itu pilihannya, dengan demikian mereka tidak dapat lagi menggunakan uang yang sebenarnya milik rakyat," kata Wiranto dalam kampanye terbuka di Lapangan PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/4/2014).

Capres Hanura itu mengatakan, selama delapan tahun Hanura berjaya dan lima tahun para wakil rakyatnya duduk di parlemen tidak ada kasus korupsi yang dilakukan kadernya.

"Hanura sudah terbukti, berdasarkan hasil survei beberapa lembaga, tidak ada kader Hanura yang harus berurusan dengan KPK. Ini tandanya Hanura partai bersih, partai bernurani yang senantiasa memikirkan rakyat," tuturnya.

Bahkan, untuk meyakinkan simpatisan di Tangerang, Wiranto melakukan sumpah kepada seluruh Caleg Hanura di hadapan ribuan warga Tangerang. Para caleg yang akan merebut suara hati rakyat pada 9 April mendatang disumpah untuk tidak korupsi dihadapan para pendukungnya di Lapangan PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, hari ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)
pixels