Berdasarkan survei, kompetensi ekonomi HT tinggi

Rabu, 02 April 2014 - 15:59 WIB
Berdasarkan survei, kompetensi ekonomi HT tinggi
Berdasarkan survei, kompetensi ekonomi HT tinggi
A A A
Sindonews.com - Hary Tanoesoedibjo (HT) masuk lima besar calon wakil presiden (cawapres) muda di riset kualitatif Indo Strategi. Salah satu keunggulan HT ialah di bidang ekonomi dan kemampuan manajerial.

Direktur Eksekutif Indo Strategi Andar Nubowo mengungkapkan, dari hasil riset kualitatif Ketua Bappilu Hanura ini memiliki skor tinggi untuk bidang ekonomi.

"Mengingat ia memiliki banyak perusahaan, dan dikenal sebagai salah seorang pengusaha terkaya di Indonesia," kata Andar dalam pemaparan hasil surveinya bertemakan Siapa Cawapres Ideal 2014 di Cikini, Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Tak hanya unggul di bidang Ekonomi, HT juga dinilai sosok yang memiliki pergaulan cukup baik di dunia internasional. "Ia juga memiliki pergaulan internasional yang cukup baik, terutama berkat jalinan bisnisnya dan latar belakang pendidikannya di luar negeri," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HT masuk lima besar di riset Indo Strategi. Penelitian ini dilakukan mulai tanggal 15 Februari hingga 25 Maret 2014 dengan melakukan focus group discussion (FGD) yang melibatkan 25 pakar dari berbagai bidang serta dilanjutkan wawancara mendalam dan meta analisa media.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)