SBY klaim Demokrat sudah bekerja keras

Rabu, 02 April 2014 - 08:24 WIB
SBY klaim Demokrat sudah bekerja keras
SBY klaim Demokrat sudah bekerja keras
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menjadi juru bicara kampanye utama di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam orasinya, ditemani Ani Yudhoyono, Presiden SBY menyampaikan keberhasilan selama sepuluh tahun pemerintahannya.

"Partai Demokrat tidak pandai berjanji, kami hanya bisa bekerja, bekerja, bekerja!" Kata SBY dalam orasinya di hadapan massa Demokrat Sumsel, Selasa 1 April 2014.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo. Menurutnya, Partai Demokrat juga menginginkan Sumsel semakin maju.

"Partai Demokrat telah berjuang selama 10 tahun dalam melahirkan program pembangunan infrastruktur dan jaminan sosial pro rakyat, jika ingin program ini terus berlanjut, coblos nomor tujuh, Partai Demokrat," tegasnya.

Presiden SBY juga menyampaikan beberapa program seperti pembangunan kereta api batubara‎ sudah di mulai, pembangunan pembangkit listrik‎ untuk mensuplai kekurangan listrik di wilayah Sumsel dan duplikasi Jembatan Musi 2 mulai dibangun.

"BPJS‎ dengan pengobatan gratis untuk 84.7 juta warga miskin Indonesia," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)