Kader & simpatisan akan serbu kampanye akbar Hanura

Selasa, 01 April 2014 - 12:37 WIB
Kader & simpatisan akan...
Kader & simpatisan akan serbu kampanye akbar Hanura
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menjadwalkan pelaksanaan kampanye nasional dan rapat umum terbuka bakal berakhir pada 5 April 2014 mendatang. Sebelum itu, akan masuk masa tenang yang dimulai 6 April sampai pemungutan suara dilaksanakan.

Dari jadwal kampanye tingkat nasional yang diedarkan KPU DKI Jakarta, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kebagian waktu kampanye pada hari terakhir, yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Untuk meramaikan kampanye akbar Hanura tersebut, ribuan kader dan simpatisan Hanura wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akan menyerbu kampanye yang akan menghadirkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT).

"Insya Allah kita bisa hadirkan ribuan masyarakat dari sini (Kebayoran Lama) untuk kampanye akbar nanti di Senayan," kata Caleg DPRD Hanura Dapil tujuh, Achmad Kholidin usai sosialisasi anti golput kepada pedagang Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Kholidin menyatakan, warga yang bakal hadir pada kampanye akbar Hanura di Stadion GBK itu, merupakan basis pemilihnya di wilayah tersebut. Menurutnya, karena Hanura kebagian kampanye terakhir, maka pihaknya berjanji akan meramaikan kampanye akbar partai bernomor urut 10 itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)