Hanura optimistis raih 20% suara di Pileg

Rabu, 26 Maret 2014 - 17:17 WIB
Hanura optimistis raih 20% suara di Pileg
Hanura optimistis raih 20% suara di Pileg
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesudibjo optimistis partainya mampu memperoleh 20 persen suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 di Banten.

"Di Banten mudah-mudahan suara Hanura bisa lebih dari 20 persen. Ya tetap optimistis, mampu. Jangan lupa coblos Nomor 10," kata HT, sesaat setelah turun dari panggung kampanye terbuka Partai Hanura di Alun-Alun Barat Kota Serang Banten, Rabu (26/3/2014).

Sementara, Nasir, Calon Legislatif DPR RI dengan Nomor Urut 4 Dapil Kab/Kota Serang dan Kota Cilegon, dan juga sebagai Ketua Pemuda Hanura Provinsi Banten ini juga optimistis dengan target perolehan 20 persen suara di Banten.

"Insya Allah kita optimis, target yang sudah ditentukan oleh DPD, maupun yang dikatakan HT tadi," ujarnya.

Nasir juga menjelaskan, kalau kampanye kali ini dapat menjadi patokan bahwa Partai Hanura diterima di hati masyarakat, sebagaimana terlihat ribuan simpatisan berpanas-panasan mengikuti kampanye terbuka.

"Masyarakat Banten mulai paham kehadiran Partai Hanura yang bersih tegas. Jangan lupa tanggal 9 april coblos Nomor 10," ucap Nasir.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)