Kampanye Hanura, simpatisan serbu alun-alun Kota Serang

Rabu, 26 Maret 2014 - 14:52 WIB
Kampanye Hanura, simpatisan serbu alun-alun Kota Serang
Kampanye Hanura, simpatisan serbu alun-alun Kota Serang
A A A
Sindonews.com - Ribuan simpatisan dan kader Partai Hanura sejak pukul 12.00 WIB sudah berdatangan di alun-alun barat Kota Serang untuk mengikuti kampanye.

Meski cuaca panas terik, nampaknya tidak menyurutkan massa Hanura yang datang ke lokasi kampanye. Mereka berduyun-duyun datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tidak lupa atribut baik bendera, kaos, dan sejumlah sepanduk dibawa untuk menyemarakkan suasana.

Kampanye terbuka Hanura menghadirkan juru kampanye nasional Capres Wiranto dan Cawapres Hanura Hary Tanoesoedibjo. Turut juga hadir sejumlah caleg, serta sejumlah pimpinan Hanura Provinsi Banten dan DPC Kota Serang.

"Rencana akan hadir Pak Capres Wiranto dan Cawapres Hanura HT bersama jajaran teras Hanura pusat," kata Ketua DPC Kota Serang, Agus Yadi saat dihubungi Sindonews, Rabu (26/3/2014)

Kampanye ditargetkan akan iikuti oleh 10 ribu kader dan simpatisan Partai Hanura. "Target kami 10 ribu orang hadir di alun-alun barat Kota Serang," harapnya.

Massa simpatisan juga tampak antusias menanti kehadiran Win dan HT yang akan tiba di alun-alun jam 13.00 WIB. "Bapak Win dan HT dalam perjalanan sekitar setengah jam lagi akan tiba," pungkasnya.

Untuk lebih memikat massa, panitia juga menyajikan hiburan musik dengan mendatangkan artis KDI. Dipanggung juga telah disiapkan puluhan doorprize bagi para simpatisan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)