Wiranto akui kemiskinan masih tinggi di Indonesia

Jum'at, 21 Maret 2014 - 19:09 WIB
Wiranto akui kemiskinan masih tinggi di Indonesia
Wiranto akui kemiskinan masih tinggi di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar kampanye di GOR Manahan, Solo. Pada kesempatan itu, Calon Presiden (Capres) Hanura, Wiranto mengajak kader dan simpatisan Hanura, berjanji untuk tidak kecewakan rakyat.

Menurut Wiranto, saat ini warisan kemerdekaan belum bisa dinikmati sepenuhnya oleh rakyat Indonesia. Menurutnya keadilan belum merata di tanah air, kemiskinan juga masih tersebar dimana-mana.

"Oleh karena itu kita semua harus berjuang bersama agar kemerdekaan yang sudah diwariskan bisa membawa kebahagian kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Wiranto di GOR Manahan, Solo, Jumat (21/3/2014).

Ketua Umum Partai Hanura ini menjelaskan, sampai saat ini Partai Hanura adalah satu-satunya partai paling bersih. Ia mengatakan selama delapan tahun sejak berdiri 2006, Partai Hanura dinyatakan sebagai partai paling bersih.

Menurutnya, kader-kader partainya tidak ada yang menilep uang negara alias korupsi untuk kepentingan pribadi. "Prestasi ini akan terus kita pelihara, dan jika nanti ada kader Partai Hanura yang ketahuan korupsi, kita siap untuk ramai-ramai menurunkannya," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)