Wiranto ingatkan Caleg Hanura untuk peduli rakyat

Senin, 17 Maret 2014 - 21:31 WIB
Wiranto ingatkan Caleg Hanura untuk peduli rakyat
Wiranto ingatkan Caleg Hanura untuk peduli rakyat
A A A
Sindonews.com - Hari kedua masa kampanye terbuka yang digelar Partai Hati Nurani Rakyat, dihadiri Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, di alun-alun Kota Karanganyar, Jawa Tengah.

Di depan ribuan masa kader dan simpatisan Partai Hanura, Wiranto memperkenalkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Hanura, Daerah Pemilihan (Dapil) Karanganyar dan sekitarnya.

Wiranto meminta janji Caleg Hanura tersebut, untuk bekerja dengan mengutamakan kepentingan rakyat, dengan modal hati nurani yang tulus. Wiranto mengharapkan, para calon perwakilan rakyat itu selalu menjaga integritas bersih dari kasus korupsi.

"Peduli kepada rakyat, serta tegas mengambil keputusan yang mementingkan kebutuhan rakyat, terutama rakyat Karanganyar, apabila terpilih nantinya," kata Wiranto di depan ribuan kader Hanura, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (17/3/2014).

Calon Presiden (Capres) Hanura ini mengingatkan, para pemilih nantinya untuk tidak salah pilih pemimpin, mengingat janjipjanji pemimpin dan para wakil rakyat sebelumnya hanyalah janji belaka.

Dalam kesempatan menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas), yang merupakan kota masa kecil wiranto. Mantan Panglima Abri ini menyempatkan menyanyikan lagu asli daerah Jawa Tengah, yang berjudul Nyidam Sari.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)