MNC Group selenggarakan event lari sehat

Minggu, 09 Maret 2014 - 10:19 WIB
MNC Group selenggarakan event lari sehat
MNC Group selenggarakan event lari sehat
A A A
Sindonews.com - Minggu 9 Maret 2014 MNC Group menyelenggarakan event lari bergengsi. Event tersebut bertemakan "MNC Channel Run With Heart" yang diselenggarakan atas kerja sama dengan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri sebanyak 3.000 orang peserta lari tersebut dibuka pada pukul 05.00 WIB dan semua peserta sudah siap untuk berlari setelah melakukan pemanasan yang dipandu oleh instruktur profesional.

Menurut CEO MNC, Hary Tanoesoedibjo acara tersebut sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain menyehatkan acara tersebut juga dapat meningkatkan interaksi antar masyarakat.

"Minimal manfaatnya yang lain tentunya lebih banyak yang lebih berinteraksi di dalam acara ini," kata Hary Tanoesoedibjo di Lapangan parkir timur Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014).

Selain itu, menurut Hary Tanoesoedibjo acara tersebut tidak dibatasi oleh usia. Semua golongan, baik usia tua dan muda semuanya bergabung menjadi satu. "Kita campur semuanya tadi. Tidak ada batas usia," pungkasnya.

Tepat pukul 06.15 WIB, lomba lari tersebut resmi dibuka. Seluruh peserta termasuk public figure seperti Ibnu Jamil, Juri Master Chef Indonesia Arnold Purnomo, Miss Indonesia 2014 Maria Asteria, Finalis Miss Indonesia 2014 Tatyana Almira dan Windy Dwi Apsari, Queen Starteen 2009 Felice, Angel Pieters, serta Petra Sihombing akan berlari sejauh 5 KM melalui Jalan Jendral Sudirman sampai ke Semanggi serta kembali lagi ke Pintu 5 Gelora Bung Karno.

Selanjutnya, saat seluruh peserta tiba di garis finish, panitia menyambutnya dan mengalungkan medali kepada 1.000 finisher pertama. 300 finisher pertama juga akan mendapatkan free pemasangan dan langganan Indovision.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)