Debat kandidat Capres Demokrat di Balikpapan bahas SDA

Sabtu, 22 Februari 2014 - 06:21 WIB
Debat kandidat Capres Demokrat di Balikpapan bahas SDA
Debat kandidat Capres Demokrat di Balikpapan bahas SDA
A A A
Sindonews.com - Debat kandidat calon presiden (capres) dalam rangkaian Konvensi Partai Demokrat berlanjut di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Debat akan dilaksanakan pada Sabtu (22/2/2014).

Menurut panitia lokal, acara akan dilaksanakan di Hotel Novotel Balikpapan. Seluruh peserta konvensi dipastikan hadir untuk mengikuti debat ini. Tema yang akan diperdebatkan adalah masalah ekonomi.

“Fokus kita membahas mengenai persoalan sumber daya alam yang ada di Kaltim. Karena ini merupakan implikasi dari pengembangan ekonomi,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim, Nicholas Pangeran, Jumat (21/2/2014).

Para kandidat akan diuji mengenai sumber daya alam dalam konteks memajukan ekonomi Indonesia. Setiap kandidat diberi kesempatan untuk memaparkan visinya soal memajukan ekonomi Indonesia dari sektor sumber daya alam (SDA).

“11 peserta konvensi dipastikan bakal mengikuti acara ini. Semuanya akan datang pada hari ini, termasuk pengurus DPP Partai Demokrat,” tambahnya.

Nicholas juga mengatakan persiapan debat kandidat capres ini sudah hampir matang. Hanya tinggal beberapa penyelesaian seperti panggung dan kelengkapan acara.

“Semuanya sudah siap tinggal finishing-nya saja. Undangan sudah kita pastikan termasuk pendukung kandidat,” kata Nicholas.

Rencananya debat ini akan dibagi dua sesi waktu. Sesi pertama akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita hingga 12.00 Wita yang diisi lima kandidat. Sesi kedua akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita hingga 16.00 Wita yang diisi enam kandidat.

Baca berita:
Konvensi enggak ngaruh untuk Demokrat
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)