Sekilas The Political Literacy Institute

Sabtu, 22 Februari 2014 - 05:19 WIB
Sekilas The Political Literacy Institute
Sekilas The Political Literacy Institute
A A A
THE Political Literacy Insitute (The Policy Institute) merupakan sebuah lembaga yang memfokuskan diri pada kajian Komunikasi Politik. Lembaga ini didirikan pada 12 Desember 2008 oleh sekolompok aktivis muda, intelektual, jurnalis progresif.

Lembaga ini merupakan sebuah lembaga independen, nonpartisan, dan nirlaba. Lembaga ini hadir dengan membawa nilai-nilai untuk menghargai dan menghormati pluralisme, kritisisme serta cara pandang dan sikap politik yang didasari rasionalitas.

The Policy Institute berusaha dengan keras untuk menjaga integritas moral, intelektual, organisasional maupun sosial dalam menjaga setiap karya sehingga dapat mendedikasikan persembahan karya nyata bagi kemajuan dan kuatnya civil society di Indonesia.

Lembaga ini aktif melakukan kajian Komunikasi Politik, setiap bulannya pada minggu kedua. Dan mengkampanyekan gerakan Literasi Politik pada kaum muda dan pemilih pemula, salah satunya dengan kegiatan Youth Political Outlook di berbagai universitas dan sekolah menengah atas.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)