Wakili NU, Mahfud MD diminta maju bakal capres

Selasa, 18 Februari 2014 - 13:24 WIB
Wakili NU, Mahfud MD diminta maju bakal capres
Wakili NU, Mahfud MD diminta maju bakal capres
A A A
Sindonews.com - Posisi sebagai presiden dianggap strategis dalam membuat kebijakan untuk melakukan perubahan terhadap bangsa ini. Sementara posisi sebagai wakil presiden dianggap kurang memiliki peran penting dalam mengupayakan sebuah perubahan.

Atas dasar ini, Ketua Pengurus Pusat (PP) Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif, Arifin Junaidi mendukung mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD untuk maju sebagai bakal Calon Presiden (Capres)
2014.

"Pak Mahfud harus nyalon RI 1 jangan RI 2, wapres tidak bisa melakukan apa-apa. Kalau mau melakukan perubahan yang diambil harus kepala yang diambi," kata Arifin dihadapan Warga Nahdlatul Ulama (NU) Majalengka, Jawa Barat, Selasa (18/2/2014).

Dukungan Arifin ini disambut positif ratusan warga NU yang hadir pada kesempatan itu. Mereka menilai Mahfud MD sebagai figur yang peduli terhadap pendidikan.

Pada kesempatan itu, Mahfud MD hadir ke Majalengka dalam terkait 'Dialog Kebangsaan Dalam Rangka Meniti Persatuan Bangsa'. Dialog itu dihadiri warga NU dan jajaran pengurus cabang lembaga pendidikan Ma'arif.

Menurutnya, Mahfud MD yang dilahirkan dari kalangan pesantren, diharapkan mau memerhatikan masa depan pendidikan, khususnya pesantren. "Kalau kita pernah punya presiden dari NU, Insya Allah nanti kita punya presiden dari NU lagi yaitu Mahfud MD," tukasnya.

Berita:
Dukungan pencapresan Mahfud MD makin menguat
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)