Beberapa kekuatan Hanura menangkan Pemilu 2014

Rabu, 05 Februari 2014 - 19:24 WIB
Beberapa kekuatan Hanura menangkan Pemilu 2014
Beberapa kekuatan Hanura menangkan Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Beberapa alasan Partai Hanura optimis bisa menjadi pemenang dalam Pemilu 2014. Salah satunya adalah sejauh ini cuma Partai Hanura yang berani mengusung calon presiden dan wakil presidennya sendiri.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Wiranto mengatakan, alasan lain yang membuat dirinya optimis adalah dari 12 partai yang ada hanya Partai Hanura yang memiliki hati nurani.

"Bikin huruf saja Hanura tidak mau kecil-kecil, tapi besar. Sesuai cita-cita partai yang ingin mewujudkan bangsa yang besar dan berhati nurani," ujar Wiranto usai meresmikan giant letter Hanura 10 di Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (5/2/2014).

Namun diakui mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia ini, beberapa kelebihan dimiliki partainya itu tidak berarti apa-apa tanpa diiringi kerja keras dan semangat. Apalagi dalam menyukseskan para caleg Partai Hanura di Pemilu 2014 ini. "Jadi kalau semua partai ini bertanding, bisa dijawab sendiri kan siapa yang bakal menang," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo memberi motivasi dan memaparkan garis besar strategi pemenangan pemilu melalui 3D. Pertama, Hanura harus terlebih dulu dikenal rakyat. Beberapa program untuk membuat Hanura, WIN-HT dan calegnya dikenal sudah dilakukan salah satunya dengan giant letter kelima di Sumatera Utara yang baru saja diresmikan.

D kedua, disukai. Untuk disukai tentu perlu program yang menyentuh langsung ke kebutuhan masyarakat. Beberapa program telah berjalan seperti bakti sosial (baksos), program kuis kebangsaan, kuis Indonesia cerdas dan kartu asuransi gratis untuk warga.

Selanjutnya D ketiga adalah diyakini, karena disukai belum tentu bisa diyakini masyarakat. Maksudnya adalah diyakini dalam konteks Hanura cocok sebagai pemenang pemilu dan WIN-HT cocok sebagai pemenang pilpres. Calegnya juga diyakini dalam mewakili kepentingan masing-masing konstituennya.

"Tentu setelah dikenal, disukai dan diyakini tersebut muncul D keempat yaitu dipilih," kata pria yang biasa disapa HT ini.

Hari ini Hanura meresmikan giant letter di lokasi yang berjarak dua kilometer dari pintu Kuala Namu International Airport (KNIA). Hadir dalam acara tersebut anggota DPR dari Sumatera Utara yaitu Nurdin Tampubolon dan Herry Lontung Siregar.

Hadir juga Sekretaris Bappilu DPP Hanura Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Bappilu DPP Hanura Arya Sinulingga, Plt Ketua Umum DPD Hanura Sumut Teguh Samudera, Caleg DPR Dapil Sumatera Utara III nomor urut 1 Syafril Nasution, Caleg DPR Dapil Sumatera Utara I nomor urut 2 Effendy Syahputra serta beberapa pengurus mulai tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Giant letter Hanura 10 ini berada sekira 2 kilometer dari gerbang KNIA yang letaknya sangat
strategis dan mudah dilihat. Selain di Deliserdang, Hanura juga sudah memasang giant letter beberapa diantaranya yaitu Kabupaten Bandung Barat dekat Tol Purbaleunyi.

giant letter juga dilakukan Hanura di Kabupaten Semarang dekat Tol Semarang-Bawen, dan Kabupaten Lampung Selatan dekat Pelabuhan Bakauheni.

Berita:
Memasuki 2014, Hanura lebih all out
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)