HT gelar bakti sosial di Bogor Barat

Selasa, 04 Februari 2014 - 11:22 WIB
HT gelar bakti sosial di Bogor Barat
HT gelar bakti sosial di Bogor Barat
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar bakti sosial di Kelurahan Purbasari, Bogor Barat, Kota Bogor.

Kedatangan HT disambut meriah oleh ratusan warga Bogor Barat yang dipusatkan tepat di belakang pasar Gunung Batu, Kota Bogor. Dalam kesempatan itu, HT didampingi sejumlah pimpinan serta beberapa caleg Hanura, baik tingkat pusat, provinsi, dan daerah.

Tak hanya itu, kedatangan HT juga disambut Ki Lengser, ikon kebudayaan khas dari tanah Sunda. Sekira pukul 10.00 WIB, rombongan HT tiba di lokasi dan langsung disambut meriah ribuan warga Bogor.

Atraksi rebana dari ibu-ibu pengajian setempat juga turut menyemarakkan kedatangan HT. Selain itu, HT diberi kesempatan untuk mengenakan penutup kepala khas tanah Sunda, yaitu Totopong.

Teriakkan "WIN-HT, Bersih, Peduli, Tegas," terus disuarakan dengan lantang oleh para warga. "Kami sangat senang bisa menyapa langsung warga Bogor, antusiasme warga sangat besar," ungkapnya saat memberi sambutan kepada warga, Selasa (4/2)

"Saya ingin Indonesia maju, sebab negeri kita ini tanahnya luas, lautnya luas dan sumber daya alamnya berlimpah," papar HT dihadapan ratusan warga Bogor Barat yang sudah menunggu sejak pagi, Selasa (4/2/2014).

Namun demikian menurutnya, masih banyak masalah utama di negeri ini diantaranya kesejahteraan, kesehatan, lapangan kerja dan pendidikan. "Saya sudah kunjungi seluruh daerah di Indonesia, tapi empat masalah-masalah ini masih banyak terjadi. Kalau semua ini bisa diatasi, semua bisa maju. Ini perlu solusi, maka dari itu Win-HT berjuang tujuannya itu. Kami hadir untuk itu," katanya.

Dalam kesempatan itu, HT juga selalu berpesan kepada masyarakat agar mau menyekolahkan anak-anaknya setinggi mungkin. "Meskipun banyak anak, tetap harus memperhatikan masalah pendidikan. Saya juga anak banyak, dan ingat jangan percaya nasib seseorang itu bakal sama terus, kita bisa berubah. Begitupun Indonesia bisa berubah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, HT membagikan kartu asuransi, baik jiwa maupun kesehatan. Tak hanya itu, HT pun memberikan paket sembako berupa mie instan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)