Wiranto - Gubernur Lemhanas diskusi kebangsaan

Senin, 03 Februari 2014 - 16:28 WIB
Wiranto - Gubernur Lemhanas diskusi kebangsaan
Wiranto - Gubernur Lemhanas diskusi kebangsaan
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto menerima kunjungan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Budi Susilo Soepandji.

Dalam pertemuan itu, Wiranto dan Budi Susilo melakukan pembicaraan menyoal wawasan kebangsaan. Wiranto mengatakan, setiap kader partai politik harus memiliki wawasan kebangsaan terlebih soal wawasan kebinekaan.

"Kita berbincang-bincang masalah bagaimana kita bersama-sama membangun wawasan kebangsaan," ujar Wiranto usai menerima kunjungan Budi di DPP Hanura, Tanah Abang, Jakarta, Senin (3/2/2014).

Wiranto mendukung akan upaya Lemhanas dalam rencananya memberikan pelatihan dan wawasan kebangsaan terhadap kader partai. Termasuk untuk kader Hanura dalam menguatkan nilai kebangsaan dan kebhinekaan yang harus selalu dijunjung. "Saya bersyukur bahwa Lemhanas justru mengambil bagian dari tugas partai politik itu," tungkasnya.

Namun begitu, Calon Presiden (Capres) yang berpasangan dengan Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) itu mengaku bakal menghentikan sementara proses pendidikan dan wawasan kebangsaan yang digagas bersama dengan Lemhanas untuk kader Hanura. Pasalnya, saat ini baik pengurus dan kader Hanura tengah mempersiapkan agenda persiapan untuk pemilu legislatif (Pileg), baik ditingkat pusat sampai daerah.

"Maret dihentikan, setelah pemilu September nanti akan dilanjutkan lagi," ujar Wiranto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)