Dipecat Demokrat, Gede Pasek akan semakin bersinar

Minggu, 02 Februari 2014 - 11:14 WIB
Dipecat Demokrat, Gede...
Dipecat Demokrat, Gede Pasek akan semakin bersinar
A A A
Sindonews.com - Pemecatan yang dilakukan Partai Demokrat terhadap kadernya I Gede Suardika dari Fraksi Demokrat di DPR dinilai bukan akhir cerita Pasek di kancah perpolitikan nasional.

Juru Bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Murod menilai, sinar politik Pasek justru akan semakin bersinar pasca keluarnya Pasek.

"Pemecatan sepihak Partai Demokrat terhadap Pasek dari kursi DPR RI tidak akan menyurutkan sinar politik Pasek," kata Jubir PPI Ma'mun Murod, dalam pesan singkat yang diterima Sindonews, Minggu (2/2/2014).

Hal tersebut terbukti dengan adanya sinyalemen yang dikeluarkan Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mulai melirik Gede Pasek untuk bergabung.

"Justru sebaliknya, Pasek makin kinclong dalam politik. Terbukti, tak kurang PDIP dan Golkar mulai melirik calon DPD RI ini," papar Ma'mun.

Menurut Ma'mun, lirikan dari Partai Golkar dan PDIP kepada I Gede Pasek Suardika adalah bukti kemenangan politik moral dalam berpolitik nasional.

"Lirikan PDIP dan Golkar ini jadi bukti kemenangan politik moral. PDIP dan Golkar termasuk cukup jeli membidik Pasek. Saya yakin orang seperti Pasek tak akan pernah kekurangan kesibukan untuk mengabdi pada bangsa ini di ranah politik," pungkas Ma'mun.

Baca:
Golkar buka pintu untuk Gede Pasek
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)