Karen bantah setor uang ke DPR

Senin, 27 Januari 2014 - 20:21 WIB
Karen bantah setor uang ke DPR
Karen bantah setor uang ke DPR
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama (Dirut) Pertamina Karen Agustiawan, selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ekonomi Sumber Daya Mineral (ESDM), Waryono Karno, tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji di Kementerian ESDM.

Karen membantah pernah menyetor uang kepada Komisi VII DPR RI untuk Tunjangan Hari Raya (THR). Menurutnya, sudah dijelaskan kepada penyidik KPK.

"Saya sudah menjelaskan semua kepada penyidik, dan saya ingin tegaskan kepada wartawan hari ini, tidak sepeserpun uang saya berikan THR kepada Komisi VII," kata Karen di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Karen selesai menjalani pemeriksaan sekira pukul 19.45 WIB didampingi ajudannya, perempuan berambut pendek itu terlihat santai memberikan penjelasan kepada wartawan.

Keren menegaskan, selama dirinya masih memimpin pertamina, tidak akan pernah terjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menjadi 'sapi perah' pihak tertentu.

"Selama saya menjadi dirut, itu tidak akan terjadi (setor uang), dan BUMN tidak akan menjadi sapi perah selama saya menjadi dirut," pungkasnya.

Mantan Sekjen ESDM, Jero bisa terseret
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)