Lewat telekonferensi, SBY puji Soekarwo

Minggu, 26 Januari 2014 - 12:25 WIB
Lewat telekonferensi, SBY puji Soekarwo
Lewat telekonferensi, SBY puji Soekarwo
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan dialog melalui media telekonprensi jarak jauh dengan sejumlah pemerintah daerah dan kepolisian daerah saat kegiatan Pencanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

SBY yang didampingi wakil Presiden Boediono bersama istri masing-masing melakukan telekonprensi dengan Pemprov dan Polda Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Saat dialog dengan Polda Jawa Tengah dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, SBY menyinggung soal bencana yang terjadi di Jawa Tengah.

"Saya sebelumnya sudah banyak berbicara dengan Pak Ganjar (Gubernur Jawa Tengah) untuk mengatasi bencana yang terjadi di Jawa Tengah. Mudah-mudahan cepat teratasi," kata SBY, saat kegiatan Pencanangan Pelopor Keselamatan berlalu lintas, di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/1/2014)

Sementara saat berdialog dengan kepolisian daerah Jawa Timur dan Pemprov Jawa Timur, SBY mengucapkan apresiasi terhadap kemajuan di bidang Ekonomi oleh pemerintahan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

"Kita ketahui bersama Jawa Timur mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat. Maka pemerintah provinsi juga memiliki tugas dan tanggung jawab mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas," ujar SBY saat berdialog.

Namun begitu, meski Jawa Timur bebas dari ancaman bencana alam seperti banjir, tetapi presiden mengimbau kepada pemprov Jawa Timur agar meningkatkan kewaspadaan termasuk dalam menangani bencana alam.

Baca berita:
Wiranto ajak introspeksi bersama atas bencana alam
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)