Ical sambangi rumah Megawati

Jum'at, 24 Januari 2014 - 11:50 WIB
Ical sambangi rumah Megawati
Ical sambangi rumah Megawati
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum sekaligus calon wakil presiden (capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mulai intens menemui sejumlah tokoh nasional.

Setelah sebelumnya Ical bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta. Kini, giliran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang ditemuinya.

Ical menyambangi rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-67 untuk mantan presiden ke-5 RI itu.

"Kemarin malam hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bu Mega saja," kata Ical dalam rilis Media Center Partai Golkar, Jumat, (24/1/2014)

Ical datang ke rumah Megawati, didampingi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Fuad Hasan.

Saat disinggung apakah dalam pertemuan tersebut ada komunikasi politik antara PDIP dan Golkar, Ical mengaku masih akan pertemuan lanjutan diantara keduanya.

"Partai Golkar dan PDIP memiliki pandangan yang sama mengenai UUD 1945 dan pembangunan bangsa. Insya Allah akan ada pertemuan lagi yang lebih intensif dan dalam," terangnya.

Ical pun tak menampik kemungkinan perbincangan akan mengarah pada soal pilpres. "Pada pertemuan selanjutnya, tentu, akan lebih panjang daripada sekarang. Soal-soal pilpres kita pun siap," pungkasnya.

Baca berita :
Elektabilitas di bawah Ical, JK cuma tertawa
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6588 seconds (0.1#10.140)