Gede Pasek resmi digeser dari Komisi III DPR

Rabu, 15 Januari 2014 - 10:51 WIB
Gede Pasek resmi digeser...
Gede Pasek resmi digeser dari Komisi III DPR
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai rotasi anggota Fraksi Partai Demokrat yang ada di alat kelengkapan DPR akhirnya terbukti.

Anggota Fraksi Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika mengakui dirinya resmi pindah dari Komisi III ke Komisi IX DPR. "Per hari ini saya sudah di Komisi IX," kata Pasek di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Bahkan politikus Demokrat yang dikenal sebagai sahabat Anas Urbaningrum ini mengaku telah menerima surat pergeseran dirinya di alat kelengkapan DPR itu. "Suratnya sudah saya terima dan pindah ke Komisi IX," tukasnya.

Namun ketika dikonfirmasi alasan dirinya di gesera dari komisi yang membidangi hukum ke komisi yang membidangi tenaga kerja, transmigrasi dan kependudukan itu, Pasek enggan menjelaskan. Dia hanya mengaku pasrah atas pergeseran tersebut. "Ya sudah lah kalau soal itu tak usah ditanyakan lagi," ucapnya.

Sebelumnya kabar rotasi anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR ini juga dialami Saan Mustopa. Saan dikabarkan digeser juga dari Komisi III DPR ke Komisi V DPR yang membidangi infrastruktur.

Berita Anas ucapkan selamat naik kelas buat Saan dan Pasek.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0618 seconds (0.1#10.140)