Anas tiba di KPK, massa PPI baca Alfatihah

Jum'at, 10 Januari 2014 - 15:23 WIB
Anas tiba di KPK, massa PPI baca Alfatihah
Anas tiba di KPK, massa PPI baca Alfatihah
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus korupsi Proyek Sport Center Hambalang Anas Urbaningrum akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini.

Anas akan diperiksa sebagai tersangka, terkait keterlibatannya yang diduga kuat telah menerima gratifikasi dari Proyek Sport Center Hambalang.

Sebagai bentuk dukungan, puluhan aktivis Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menyelenggarakan doa bersama di Markas PPI hari ini, sekaligus nonton bareng (nobar) kedatangan mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut ke Gedung KPK, melalui siaran live salah satu stasiun televisi swasta.

Salah satu Fungsionaris PPI, Ian Zulfikar mengakui, nobar yang dilakukan di Markas PPI tersebut salah satu upaya untuk mengetahui keadaan Anas di Gedung KPK. Pasalnya, Anas tidak ingin didampingi oleh semua Fungsionaris PPI ke Gedung KPK.

"Ini detik-detik kedatangan Anas ke KPK. Lihat beliau datang sendiri. Oleh karena itu kita tarik anggota-anggota PPI untuk bertahan di sini," kata Ian begitu melihat Anas tiba di Gedung KPK melalui siaran televisi swasta di Markas PPI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014).

Lalu, ketika Anas mulai memasuki Gedung KPK, Fungsionaris PPI tersebut teriak dengan keras untuk membacakan surah Al-Fatihah untuk Anas. "Mari kita doakan Mas Anas, Alfatihah," pungkas Ian.

Anas sebut KPK tidak transparan
Anas tahu jalan ke KPK, tak perlu dijemput Brimob
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)