KPU tetapkan pemenang tender logistik pemilu

Kamis, 09 Januari 2014 - 10:58 WIB
KPU tetapkan pemenang tender logistik pemilu
KPU tetapkan pemenang tender logistik pemilu
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya menetapkan perusahaan pemenang tender pengadaan kebutuhan logistik Pemilu Umum (Pemilu) 2014.

"Sudah, sudah kok kita umumkan. Tapi memang baru nanti saya cek detailnya," kata Kepala Biro Logistik KPU, Boradi, sebelum rapat koordinasi persiapan pemilu, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Lebih jauh Boradi mengatakan, untuk berapa jumlah perusahaan yang menang tender memang belum diinformasikan tim tender kepadanya. Tetapi dari 15 konsorsium yang ditetapkan sebelumnya masih bakal berkurang. "Perkiraan ada 12 (konsorsium) kira-kira itu ya (pengurangan)," ujarnya.

Namun demikian, Boradi berjanji bakal menginformasikan kepada publik terkait perusahaan dan konsorsium mana saja yang mendapat jatah logistik pemilu. "Saya belum memastikan semuanya, karena baru siang ini saya cek ya," sambungnya.

Sebelumnya, KPU hanya meloloskan sebanyak 20 konsorsium sebagai peserta kualifikasi tender. Dari 20 konsorsium tersebut, masih bisa berkurang setelah dilakukan evaluasi dan verifikasi tim tender di internal KPU.

Persiapan pemilu, KPU gelar rapat koordinasi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3845 seconds (0.1#10.140)