Persiapan pemilu, KPU gelar rapat koordinasi

Kamis, 09 Januari 2014 - 10:35 WIB
Persiapan pemilu, KPU gelar rapat koordinasi
Persiapan pemilu, KPU gelar rapat koordinasi
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) memanggil unsur pemerintah seperti Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Polri/TNI, Kementerian Negara (Kemeneg) Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk rapat koordinasi persiapan Pemilu 2014.

Ketua KPU Husni Kamil Manik mengatakan, rapat koordinasi itu untuk memaparkan semua tahapan dan persiapan pemilu yang kurang dari empat bulan lagi.

"Kita akan memaparkan persiapan dan apa yang akan dilakukan dan apa saja yang telah dilakukan, mugkin diperankan pemerintah dalam sukseskan pemilu," ujar Husni, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2013).

Sedianya rapat akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB, tetapi rapat molor hingga setengah jam, lantaran semua unsur pemerintah belum semua hadir.

Saat disinggung tahapan yang sudah dilakukan KPU selama ini, mantan Ketua KPU Sumatera Barat (Sumbar) ini enggan memaparkan lebih lanjut. "Nanti saja kita paparkan di dalam (rapat koordinasi)," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7830 seconds (0.1#10.140)
pixels