Enam jenazah teroris masih di RS Polri

Jum'at, 03 Januari 2014 - 18:52 WIB
Enam jenazah teroris masih di RS Polri
Enam jenazah teroris masih di RS Polri
A A A
Sindonews.com - Keenam teroris yang tewas saat penggerebekan di Ciputat, Tangerang Selatan, hingga kini masih berada di Rumah Sakit Raden Said Sukamto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, sampai saat ini hasil tes Deoxyribonucleic Acid (DNA) mereka belum keluar.

"Kami masih menunggu hasil kepastian DNA. Sekitar 10 hari kedepan, mudah-mudahan sudah ada kepastian hasil DNA," kata Boy di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2014).

Nantinya, kata Boy, hasil DNA keenam terduga teroris itu akan dibandingkan dengan DNA keluarga. Hal ini penting untuk mengetahui identitas asli mereka dan mencegah kesalahan saat pemulangan jenazah.

"Jangan sampai ada kesalahan pemulangan jenazah, yang seharusnya A nanti dipulangkan ke B. Kami tidak menginginkan itu," pungkasnya.

Sebelumnya, tim Densus 88 Antiteror berhasil menangkap dan melumpuhkan enam terduga teroris pada malam pergantian tahun 2013 ke 2014. Enam orang terduga teroris itu antara lain:

1. Daeng alias Hidayat.
2. Nuruh Haq alias Dirman.
3. Ozi alias Tomo.
4. Rizal alias Hendi.
5. Edo alias Ando.
6. Amril.

BNPT: Ada ancaman teroris di Pemilu 2014



(ris)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)