Hatta rayakan Natal di Manado

Senin, 23 Desember 2013 - 21:39 WIB
Hatta rayakan Natal di Manado
Hatta rayakan Natal di Manado
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menegaskan partai yang dipimpinnya itu merupakan partai yang inklusif. Bagi Hatta, PAN telah menjadi partai yang terbuka untuk siapapun tanpa memandang agama tertentu.

PAN, kata Hatta, merupakan kapal besar yang menampung semua masyarakat. Hal itu disampaikan Hatta dalam pidato peringatan Natal, di Manado, Sulawesi Utara, yang dihadiri 10 ribu massa baik kader PAN maupun dari masyarakat Manado.

"Tema Natal Kasih tidak memandang perbedaan orang samua basaudara sungguh indah. Tuhan menciptakan perbedaan. Dengan kekuatan cinta Tuhan menciptakan kita beda dalam kekuatan cinta menyebar kedamaian," ucap Hatta, di Manado, Minggu, 22 Desember 2013, dalam siaran pers yang diterima Sindonews.

Dalam momen Natal, Hatta meyakini di dalam diri setiap manusia melekat cinta. Dengan cinta setiap orang disatukan untuk saling berbagi dalam kebaikan dan kebajikan.

"Indonesia terdiri dari berbagai ragam etnik tapi kita disatukan. Indonesia akan jadi bangsa yang besar karena disatukan cinta," terang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini, "tanpa cinta kita nothing," tambahnya.

Dalam peringatan natal ini, Hatta tidak lupa mengucapkan selamat Hari Natal kepada umat Kristiani yang merayakan. "Selamat Natal, selamat Tahun Baru, Tuhan memberkati kita semua, syalom, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Hatta.

Ke UI, Jokowi-Hatta naik KRL & bis kuning
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1182 seconds (0.1#10.140)