Priyo & Prabowo mesra di Mukernas MKGR

Kamis, 19 Desember 2013 - 20:14 WIB
Priyo & Prabowo mesra di Mukernas MKGR
Priyo & Prabowo mesra di Mukernas MKGR
A A A
Sindonews.com - Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso dalam musyawarah kerja nasional (Mukernas) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Jakarta.

Setibanya dilokasi Mukernas, Prabowo yang mengenakan kemeja krem langsung disambut oleh Priyo sambil berjabat tangan dan pelukan. Mereka berdua tampak sangat akrab.

"Ini kehormatan, terus terang mengejutkan. Beberapa hari lalu saya ditelepon Pak Priyo, mengundang saya hadir. Saya di mobil waktu itu, jadi suara tak begitu jelas," kata Prabowo Subianto dalam sambutannya di Mukernas MKGR, di Hotel Kartika Candra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Meskipun saat ditelepon tak begitu jelas, kata Prabowo, dirinya tetap menghadiri undangan Priyo yang juga wakil Ketua DPR RI ini. Karena pada pagi hari masih ada di Bandung, Prabowo mengatakan langsung terbang ke Jakarta.

"Pertama paling penting Pak Priyo ini sahabat saya, jadi kalau sahabat telepon susah menolak," imbuhnya.

Mendengar sambutan Prabowo, Priyo yang duduk di bangku depan hanya tersenyum. Sementara mantan Danjen Kopasus itu terus berorasi.

"Kadang orang bersahabat hanya di waktu senang di sulit susah. Pak Priyo ini teman di saat baik dan di saat susah," tukasnya.

Baca berita:
Priyo klaim memiliki ide yang sama dengan Prabowo
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9444 seconds (0.1#10.140)