Roy Suryo kembali nyanyikan Indonesia Raya di depan publik

Kamis, 12 Desember 2013 - 17:07 WIB
Roy Suryo kembali nyanyikan Indonesia Raya di depan publik
Roy Suryo kembali nyanyikan Indonesia Raya di depan publik
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akan membuka konser musik bertajuk "Enggak Ada Matinya" dari grup band legendaris Indonesia, Slank, pada 13 Desember 2013 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Roy akan memberikan sambutan dan juga memimpin menyanyikan Lagu Kebangsaan "Indonesia Raya" bersama para pengunjung konser. Roy memuji keompok musik beraliran rock tersebut karena masih eksis hingga puluhan tahun. "Saya angkat topi pada grup Slank yang mampu eksis sampai di usia-nya yang ke-30 tahun," kata Roy melalui pesan singkat, Rabu (11/12/2013).

Roy menilai grup musik legendaris itu mampu memberikan contoh dan panutan baik bagi generasi muda untuk berkreasi dan mengukir kesuksesan dalam bidang yang diminatinya, dan membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

"Dedikasi dan Kreativitas mereka pada bidang musik memberikan contoh kepada masyarakat pemuda indonesia bahwa kemampuan dalam berkarya bisa dilaksanakan secara konsisten dan dilakukan dalam waktu yang relatif panjang," imbuhnya.

Dipilihnya politikus Partai Demokrat ini membuka konser grup musik tersebut karena dinilai sebagai menteri yang membidangi kepemudaan, sementara grup musik ini memiliki penggemar yang mayoritas kalangan muda.

Disorientasi, Roy Suryo diminta fokus urus Kemenpora
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)