Nama Sudi Silalahi muncul di sidang Hambalang

Selasa, 03 Desember 2013 - 13:20 WIB
Nama Sudi Silalahi muncul di sidang Hambalang
Nama Sudi Silalahi muncul di sidang Hambalang
A A A
Sindonews.com - Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan Widodo Wisnu Sayoko, sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan korupsi proyek sport center di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesaksiannya dia menyebut, bahwa mantan Sesmenpora Wafid Muharram pernah meminta bantuan seorang pejabat negara berinisial SS. Namun, tidak diketahui meminta bantuan apa.

"Ya, memang pada waktu itu Pak Wafid kirimkan surat ke Setneg tapi untuk urusan apa saya tidak tau," kata Widodo di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Widodo dihadirkan ke Pengadilan Tipikor sebagai saksi untuk terdakwa mantan Kabiro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Deddy Kusdinar.

Lantas penasihat hukum Deddy Kusdinar mencecar siapa yang dimaksud inisial SS tersebut. Ahirnya Widodo menjawab SS itu adalah Sudi Silalahi. "Pak Sudi Silalahi," ujarnya singkat.

Kendati demikian, Widodo berdalih, hal itu tidak ada hubungannya dengan proyek Hambalang yang sudah menjerat banyak pihak. "Tidak. Terus terang saja sebelum ada Hambalang ini," tukasnya.

Baca berita:
Mantan Menpora kaget anggaran Hambalang jadi Rp2,5 T
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)