Irman sarankan semua parpol bikin konvensi

Jum'at, 29 November 2013 - 14:43 WIB
Irman sarankan semua parpol bikin konvensi
Irman sarankan semua parpol bikin konvensi
A A A
Sindonews.com - Peserta Konvensi Partai Demokrat, Irman Gusman berharap semua partai politik peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang, turut serta menyelenggarakan konvensi seperti yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

Menurut Irman, dengan dilaksanakannya konvensi di setiap partai politik peserta Pemilu 2014, maka Indonesia akan mendapatkan pemimpin yang potensial dan berintegritas.

"Harapan saya juga konvensi bukan hanya (dilakukan) oleh Partai Demokrat saja, tapi juga oleh partai lain. Supaya kita memiliki sederetan pemimpin yang potensial," kata Irman dalam seminar dewan guru besar UI dengan tema 'Indonesia Menjawab Tantangan: Kepemimpinan Menjadi Bangsa Pemenang' di Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013)

Selain itu, Irman juga mengatakan dengan diadakannya konvensi di setiap parpol maka gagasan serta ide untuk membangun Indonesia akan semakin bervariasi.

"Saya menganggap semua itu berat, tapi berat dalam konteks kita bersaing gagasan. Toh ini bukan seperti tinju, ini adalah bagaimana kita dikenal masyarakat pemikirannya dan sebagainya. Dengan adanya konvensi memberikan alternatif, terhadap siapa calon pemimpinnya," pungkas Irman.

Baca berita:
Ini sistem konvensi versi PKS
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)