TNI AD raih juara umum lomba menembak

Rabu, 13 November 2013 - 14:40 WIB
TNI AD raih juara umum...
TNI AD raih juara umum lomba menembak
A A A
Sindonews.com - Komandan Jenderal Komando pasukan Khusus Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E, menerima kontingen Asean Armies Riffle Meet (AARM-23) TNI-AD di Lapangan Upacara Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Dalam lomba yang diselenggarakan di Myanmar tersebut, Kontingen TNI-AD di bawah pimpinan Mayor inf Akhirudin (Danyon Ban Sat 81 Kopassus), berhasil keluar sebagai juara umum dengan merebut 28 medali emas dari 45 emas dan delapan trofi.

Posisi kedua diraih Thailand dengan sembilan emas dan lima trofi, sedangkan tempat ketiga Philipina dengan lima emas dan satu trofi.

Sebagaimana diketahui bahwa lomba tembak AARM-23 tahun 2013 ini, diikuti sepuluh negara Asean dengan memperebutkan 45 medali emas dan 15 trofi.

Danjen Kopassus dalam sambutannya mengatakan, tim lomba AARM-23 telah menunjukkan prestasi yang maksimal dengan keluar sebagai juara umum.

Hal ini telah memberikan gambaran, bahwa hasil latihan yang sungguh-sungguh serta pembinaan yang dilakukan berkesinambungan akan memberikan hasil yang maksimal.

Danjen berharap dengan hasil yang dicapai ini tidak menjadikan sombong, dan terlena. Namun dapat memberikan semangat dan bekal pengalaman kepada atlet, yang lain untuk menyongsong event-event berikutnya baik dalam maupun luar negeri.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danjen Kopassus berpesan para penembak tidak berpuas diri, sebaliknya selalu berlatih terus menerus untuk mempertahankan hasil yang dicapai.

Dalam kesempatan tersebut Danjen Kopassus juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, yang telah memberikan dukungannya sehingga Tim AARM -23 meraih juara umum.

Klik di sini untuk berita lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0643 seconds (0.1#10.140)