Ungkap Bunda Putri, tepis prasangka KPK takut dengan Istana

Rabu, 06 November 2013 - 08:02 WIB
Ungkap Bunda Putri, tepis prasangka KPK takut dengan Istana
Ungkap Bunda Putri, tepis prasangka KPK takut dengan Istana
A A A
Sindonews.com - Sosok misterius Bunda Putri, sampai saat ini belum juga terungkap. Sosok yang terungkap saat persidangan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) di kasus dugaan suap impor daging sapi itu, terus menjadi perbincangan.

Akibat lambatnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap siapa sosok Bunda Putri, muncul opini yang berkembang di masyarakat, bahwa KPK takut dan sengaja menlindungi Istana.

"Oleh karena itu, KPK harus menepis dugaan tersebut, KPK harus memanggil Bunda Putri," kata pengamat politik dari Masyarakat Pemantau Kebijakan Eksekutif dan Legislatif (Majelis), Sugiyanto kepada Sindonews, Rabu (6/11/2013).

"Karena Bunda Putri terungkap di dalam kasus daging dan dalam lingkaran Istana. KPK harus segera mendalami tentang keterangan yang menyebutkan keterlibatan Bunda Putri," ucapnya..

"Seperti KPK harus segera menahan Anas, karena KPK takut jika menahan Anas, Anas akan mengungkap semuanya soal SBY (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) dan Istana. Kalau itu dibiarkan, maka ini akan menjadi pembentukan opini bahwa KPK takut dengan Istana itu menjadi benar," pungkasnya.

Baca juga:
Soal Bunda Putri, SBY sebut 1.000 persen Luthfi bohong!
SBY: Bunda Putri tahu soal reshuffle, 2.000 persen bohong!
SBY akan cari tahu mengenai sosok Bunda Putri
Hilmi: Bunda Putri sering datang ke saya
Hatta akui kenal sosok Bunda Putri
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)