Isran Noor bersyukur tak ikut Konvensi Demokrat

Selasa, 29 Oktober 2013 - 21:04 WIB
Isran Noor bersyukur...
Isran Noor bersyukur tak ikut Konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Bupati Kutai Timur Isran Noor mengaku bersyukur tak ikut kovensi. Sebab, tak diundangnya dia mengikuti konvensi membuatnya memiliki jalan lain mejadi calon presiden. Dia juga menyatakan akan jalan terus untuk maju menjadi RI 2.

“Saya tidak jadi ikut Konvensi Partai Demokrat, rupanya Tuhan sudah menyiapkan jalan lain bagi saya menuju Roma,” katanya kepada Wartawan usai menjadi pembicara dalam dialog kebangsaan di Universitas Mulawarman, Samarinda, Selasa (29/10/2013).

Dicecar wartawan mengenai pernyataannya tentang "Roma", Isran langsung berkelit. Ia enggan merinci lebih jauh pernyataannya tersebut. Ditanya apakah maju bersama Prabowo Subianto? “Saya tak mau jawab seperti itu,” jawabnya.

Karena tak diikutkan dalam konvensi, Isran diberitakan mengancam akan mundur dari Partai Demokrat. Isran Noor saat ini masih menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

“Siapa yang mengancam? Tidak ada. Tapi kalau saya diberhentikan, senang aja,” katanya.

Isran bahkan terlihat hadir saat deklarasi ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang dipimpin Anas Urbaningrum. Ini seperti meneguhkan bentuk protesnya terhadap Partai Demokrat.

Sebelumnya, dalam rangka HUT Kabupaten Kutai Timur pada Sabtu, 12 oktober 2013, Isran Noor menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Pernyataan Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini kontan menuai kontroversi di tubuh Partai Demokrat.

Baca berita:
Andi Nurpati: 11 capres Demokrat sudah populer
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0554 seconds (0.1#10.140)