Ini amanat SBY untuk kader Partai Demokrat

Minggu, 27 Oktober 2013 - 01:16 WIB
Ini amanat SBY untuk kader Partai Demokrat
Ini amanat SBY untuk kader Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan secara tertutup kepada 10.250 kader Partai Demokrat tersebut. Lalu, apa yang disampaikan SBY?

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo menyampaikan bahwa ada beberapa poin penting yang diamanatkan SBY kepada kadernya.

"Pertama bersatulah (kader Partai Demokrat) dan kerja keras," kata Pramono di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Dalam arahannya, SBY juga meminta kepada kadernya untuk mau turun ke bawah dan mengenalkan program-program pro rakyat yang telah disampaikan kepadanya.

"Pak SBY juga minta agar kita turun ke bawah, lalu kenalkan program pro rakyat. Ada buku-buku program pro rakyat yang diberikan kepada kader," tuntasnya.

Sekadar informasi, hari ini, Partai Demokrat menggelar dua acara yakni temu kader dan perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-12. Khusus untuk kegiatan temu kader ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi jelang Pemilu 2014.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)