Terus diobok-obok, Partai Demokrat siap bangkit

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 10:28 WIB
Terus diobok-obok, Partai Demokrat siap bangkit
Terus diobok-obok, Partai Demokrat siap bangkit
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat mengaku akan bangkit dari serangan isu miring yang terus menghantam belakangan ini. Hal itu disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Teuku Rifki Harsya.

Riefki mengatakan, kebangkitan partai berlambang bintang mercy itu akan dimulai saat acara temu kader sekaligus perayaan hari ulang tahun mereka ke-12.

"Kalau komunitas diobok-obok ini kita lihat ada semangat kebersamaan, ada sebuah kekompakan untuk bangkit," kata Riefki di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Lanjut dia, kebangkitan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dilakukan juga bagian dari persiapan jelang Pemilu 2014.

"Kita juga konsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2014, DPP (Partai Demokrat) me-manage kekuatan efektif, nah ini dengan acara ini kita konsolidasi dari isu dan fitnah yang justru membuat kita bangkit," terangnya.

Riefki membantah kalau pertemuan kader ini baru dilaksanakan setelah banyaknya serangan politik yang belakang terjadi. "Ini memang sudah kami jadwalkan," tuntasnya.

Baca juga: Susun taktik Pemilu 2014, Demokrat kumpulkan kader di Sentul
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)